Seperti yang saya bilang sebelumnya, bahwa pada post kali ini saya ingin menceritakan pengalaman mengikuti inagurasi…

Seperti layaknya Pemimpin, kitapun sebagai mahasiswa juga dilantik karena kita adalah calon pemimpin (?)
Pelantikan Mahasiswa baru atau yang lebih dikenal sebagai Inagurasi adalah kegiatan yang diadakan untuk meresmikan kita sebagai binusian 2020 yang ditandai dengan pemakaian jas almamater pada saat acara tersebut.

Tidak terasa libur selama +/- 1 bulan dari GO telah berakhir dan kita semua binusian 2020 dipertemukan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center ( JCC ) pada Selasa, 30 Agustus 2016. Karena keterbatasan tempat maka inagurasi binusian 2020 pun dibagi menjadi 2 shift, karena saya alsut maka saya mengikuti shift 2 yang telah ditentukan oleh binus sebelumnya.. Walaupun shift 2 mulai pada jam 13.00 kamipun harus tiba di JCC pada pukul 11.30 agar tidak terlalu buru-buru dan tidak kebingungan untuk mencari teman – teman GO kita, dikarenakan riuhnya & ramenya JCC oleh binusian 2020 sehingga untuk mencari teman kita sendiripun mengalami kesulitan.

Tapi untunglah ada Kakak BC yang friendly sehingga walaupun penuh dan rame tidak kesulitan untuk menemukan teman – teman kita beserta BCnya sehingga pada saat duduk pun kita bersatu.. Acara Inagurasi Binusian 2020 inipun disiarkan live oleh Binus TV sehingga semua keluarga, teman, ataupun orang yang Anda kenal bisa melihat rangkaian acara inagurasi secara Live streaming..

Acara inagurasi ini lumayan menarik karena kita bisa berkenalan dan dan bertemu dengan teman – teman dari berbagai jurusan dan memang inilah moment yang pas untuk bertemu seluruh binusian alsut dan sebagian kemanggisan, dikarenakan setelah kuliah dimulai maka sulit untuk bertemu dengan semuanya lagi..

Selama inagurasi ini seperti biasa ada sambutan dari Bapak Rektor, pimpinan binus, ada juga penampilan dari maba binusian 2020 , dll.. Hingga tiba di penghujung acara sekitar pukul 16.30 WIB kita semua keluar dari plenary hall dan berkumpul bersama kelas GO untuk berfoto bareng bersama Kakak BC yang sudah membantu dan menemani kita selama kegiatan berlangsung.. Dan Kita Resmi menjadi BINUSIAN 2020 ! 🙂

Berikut foto – foto kelas GO saya pada saat Inagurasi :

1472555285144

1472555288887